BlackBerry Passport Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 9,6 Juta

BlackBerry PassportBlackBerry Passport

Smartphone canggih BlackBerry Passport secara resmi telah melenggang di Indonesia dengan harga Rp 9.599.000 atau Rp 9,6 juta. Sebelumnya beberapa toko online telah membuka pre-order BlackBerry Passport dan mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air. BlackBerry Passport ini merupakan smartphone yanhg didesain khusus untuk kalangan bisnis.

“Passport dilengkapi keyboard qwerty dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lipat lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnua membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari. Selain empat kali lebih akurat, typo atau kesalahan pengetikan berkurang hingga 75 persen,” kata Manajer Senior Produk Blackberry Asia Tenggara, Ardo Fidhalo.

BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat kawalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Smartphone ini didukung memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. BlackBerry Passport ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan LED flash, kemampuan digtal zoom hingga 5x, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Smartphone ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas BlackBerry Passport ini didukung oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA, seperti yang dilansir dari Antara (11/11/2014).

Advertisements
BlackBerry Passport Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 9,6 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better