BlackBerry: Kami Hanya Fokus Melayani BlackBerry People

BlackBerry Passport Gold

Bersamaan dengan rilis smartphone canggih Passport, BlackBerry mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengalahkan Apple, Samsung, atau vendor lain karena perusahaan tersebut fokus untuk melayani BlackBerry People. Apa itu BlackBerry People? BlackBerry People adalah konsumen atau pelanggan setia perangkat dan layanan BlackBerry dan itu sulit digantikan oleh perangkat lainnya.

“Kami tidak hadir di sini memikirkan bagaimana caranya mengalahkan Samsung, Apple dan sebagainya, tetapi lebih memperhatikan bagaimana kami mengoptimalkan upaya melayani orang-orang yang mencintai BlackBerry.”

“Saya lihat ada juga banyak orang yang suka sekali sama Bold dan sampai sekarang tidak kunjung mereka lepaskan, karena merasa sangat nyaman dengan trackpad. Untuk mereka itu kami siapkan Blackberry Classic. Kami selalu bermain di segmen ‘Blackberry People’ itu,” kata Manajer Senior Produk Blackberry Asia Tenggara, Ardo Fidhalo.

Trackpad, keypad QWERTY fisik, trackball, dan tombol shortcut BBM adalah beberapa fitur andalan BlackBerry yang hingga kini menjadi favorit para penggemar smartphone besutan perusahaan yang berbasis di Waterloo, Kanada. Hal ini diakomodasi BlackBerry dengan mempersiapkan rilis BlackBerry Classic yang memiliki fitur tersebut.

Ardo mengatakan bahwa sampai saat ini belum pasti kapan smartphone BlackBerry Classic akan dirilis di Indonesia. Bahkan sampai saat ini perusahaan tersebut belum memperkenalkan Classic di pasar global. Meski demikian, Ardo menambahkan bahwa pihaknya akan merilis BlackBerry Porsche Design P9983.

Seperti yang dilansir dari Antara (12/11/2014), BlackBerry Passport adalah smartphone terbaru yang telah dirilis di Indonesia dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 9,6 juta yang menawarkan konsep baru dengan desain unik.

BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Advertisements
BlackBerry: Kami Hanya Fokus Melayani BlackBerry People | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better