BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan di Indonesia

BlackBerry Classic WhiteBlackBerry Classic White

Smartphone BlackBerry Classic akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 5.599.000 atau tepatnya Rp 5,6 juta. Smartphone Classic ini didesain khusus untuk penggemar smartphone BlackBerry karena mengusung perpaduan desain klasik pada BB Bold dan kecanggihan sistem operasi BB OS 10.

“BlackBerry punya brand equity yang sangat kuat, baik sebagai brand handset maupun messaging system. Kami yakin fans loyal BlackBerry menantikan hadirnya kembali BlackBerry kembali melalui BlackBerry Classic. Untuk orang-orang yang kangen akan keyboard, kangen dengan efisiensi, speed, akurasi dan value di masalah mobile security,” kata Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia.

BlackBerry Classic mengandalkan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel dengan aspek rasio 1:1 yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi BlackBerry OS 10.3 terbaru, keypad QWERTY, dan trackpad.

Tak hanya itu, BlackBerry Classic ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Konektivitas BlackBerry Classic ini cukup lengkap dengan mengandalkan LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS.

Kinerja BlackBerry Classic sama sekali tidak istimewa untuk kelas 5 juta-an karena hanya dikawal chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 berkecepatan, seperti yang dilansir dari Antara (25/03/2015).

BlackBerry Classic ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone BB Q10 yang mengandalkan lamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone ini didukung oleh baterai berkekuatan 2515mAh non-removable.

Advertisements
BlackBerry Classic Resmi Diluncurkan di Indonesia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better