Black Panther, Film Superhero Terbaru Marvel Dibintangi Chadwick Boseman

black-panther-logo-slice

Setelah Iron Man, Captain America, Thor, dan anggota Avengers nya yang lain Marvel kini siap memperkenalkan satu lagi superhero baru dalam sebuah film solo berjudul ‘Black Panther‘.

Marvel Studios juga telah secara resmi memperkenalkan pemeran ‘Black Panther’ yakni aktor kulit hitam bernama Chadwick Boseman lewat ajang Marvel Event.

Boseman dikenal lewat perannya yang banyak sekali menuai pujian sebagai atlet baseball dalam film ’42’.

Lewat perannya dalam film tersebut pula ia berhasil memenangkan piala “Aktor Masa Depan” di ajang CinemaCon 2014 dan mendapat nominasi sebagai Aktor paling menjajikan dalam Chicago Film Critics.

Sebelum Boseman, para fans banyak yang mengusulkan nama Idris Elba (Pacific Rim) untuk membintanginya. Namun sepertinya karena dinilai terlalu ‘tua’, Marvel mencari aktor lain yang lebih fresh.

Tak hanya Black Panther, Boseman juga sudah dikontrak secara eksklusif untuk tampil dalam 5 film Marvel kedepannya. Termasuk salah satunya ikut beraksi dalam Captain America: Civil War.

Black Panther yang juga masuh kedalam “Fase Ketiga” dunia film superhero Marvel akan tayang di bioskop pada tanggal 3 November 2017.

Foto desain kostum dari Black Panther yang sangat keren bisa Anda lihat dibawah ini. Bagaimana menurut Anda?

black-panther-concept-art-389x600

black_panther

Advertisements
Black Panther, Film Superhero Terbaru Marvel Dibintangi Chadwick Boseman | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better