Biznet WiFi Sambangi 24 Kota di Jawa & Bali

Biznet

Biznet Networks menggeber layanan Biznet WiFi di 24 kota di pulau Jawa dan Bali. Layanan ini menargetkan para pengguna gadget ponsel pintar dan tablet serta komputer pribadi. Ketersediaan WiFi dari Biznet menjangkau sejumlah tempat publik yang bisa diakses masyarakat luas.

Beberapa lokasi yang dimaksud seperti pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, kampus, mini market, bandar udara, serta sejumlah tempat keramaian. Sedangkan ke-24 kota yang dimaksud diantaranya yakni Jakarta, Badung (Kuta), Bandung, Bekasi, Bogor, Brebes, Cikampek, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Palembang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Yogyakarta, hingga Ungaran.

Biznet memakai spektrum 2,4 GHz yang bisa dimanfaatkan bebas untuk WiFi publik. Biznet memanfaatkan kabel serat optik sebagai jaringan utama lalu membangun jaringan sendiri untuk pendistribusiannya ke koneksi WiFi pelanggan.

“Kami tidak pakai infrastruktur milik pihak ketiga untuk distribusi. Kami membangun sendiri infrastruktur untuk distribusi ini,” kata Vice President Marketing Biznet Networks, Yudie Haryanto.

Ditambahkannya, sejak tahun 2014 Biznet telah menanamkan investasi USD 70 juta hingga akhir 2015 guna membangun layanan WiFi ini. Target perusahaan bisa menjangkau 70 kota hingga akhir 2015. Bagaimana soal harga?

Biznet menawarkan tarif kompetitif mulai Rp 10.000 kuota 500MB selama 10 hari hingga Rp 90.000 kuota 10GB untuk 90 hari. Pembelian kuota ini bisa dilakukan via ATM, toko yang menjual pulsa, hingga mini market.

Advertisements
Biznet WiFi Sambangi 24 Kota di Jawa & Bali | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better