Bio Paulin Selalu Siap untuk Timnas Indonesia

bio paulin persipura

Bio Paulin saat ini sudah resmi menjadi pemain naturalisasi. Artinya, bek andalan Persipura Jayapura kelahiran Kamerun ini telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bio Paulin pun menyatakan siap membela Timnas Indonesia. Kapanpun ia dipanggil bergabung dengan tim Merah Putih, Bio Paulin selalu siap sedia.

”Jika malam ini dipanggil untuk bermain di Timnas Indonesia, saya siap!” tandas Bio Paulin usai mengucapkan sumpah sebagai WNI di Jayapura, Papua, pada tanggal 23 Maret 2015 kemarin.

Timnas Indonesia senior sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi dua laga ujicoba internasional, yaitu melawan Kamerun yang notabene adalah negara asal Bio Paulin, dan Myanmar, pada tanggal 25 dan 31 Maret 2015 nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Belum diketahui, apakah pelatih Benny Dollo akan memanggil Bio Paulin ke skuat Garuda dalam waktu dekat. Yang jelas, Bio Paulin telah menyatakan kesiapannya untuk memperkuat Timnas Indonesia kapan saja ia dibutuhkan.

“Saya akan bekerja keras setiap hari dan siap jika dipanggil Timnas Indonesia. Sambil menunggu panggilan tersebut, saya akan fokus bersama Persipura. Intinya, Saya akan bekerja keras dan siap apabila dipanggil ke Timnas Indonesia,” ujar Bio Paulin.

“Saya sudah 9 tahun bermain di sini, itu menjadi alasan. Saya ingin main di Timnas Indonesia karena tidak dapat kesempatan bermain di Timnas Kamerun. Saya sudah memberitahu keluarga. Saya sempat pulang ke Kamerun. Mereka memberikan saya kebebasan untuk menentukan masa depan,” tutup pemain berusia 30 tahun ini.

Advertisements
Bio Paulin Selalu Siap untuk Timnas Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better