Bio Paulin Segera Jalani Debut di Timnas Indonesia Senior?

bio paulin timnas indonesia latihan

Bio Paulin langsung dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia senior tidak lama setelah proses naturalisasinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dipastikan tuntas. Apakah bek Persipura Jayapura kelahiran Kamerun itu akan menjalani debutnya di Timnas Indonesia saat menghadapi Myanmar dalam laga ujicoba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 30 Maret 2015 nanti?

Asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Widodo C. Putro, membuka kemungkinan tersebut. Tangan kanan pelatih Benny Dollo di tim Merah Putih ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan merotasi pemain saat melawan Myanmar nanti, dan bukan tidak mungkin Bio Paulin akan mendapatkan debutnya di Timnas Indonesia.

“Ya pasti itu, nanti lawan Myanmar pasti akan ada rotasi pemain, karena kita juga akan memberi kesempatan pada pemain-pemain yang lain. Kemungkinan untuk Bio Paulin selalu ada,” ujar Widodo C Putro di Jakarta beberapa waktu lalu.

Di laga ujicoba sebelumnya, Timnas Indonesia kalah tipis dari tim kuat Kamerun dengan skor 0-1. Bio Paulin pun mengaku sudah tidak sabar ingin ingin membela tim Garuda untuk pertamakalinya. Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah bergabung dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam persiapan menghadapi Myanmar.

“Saya sangat senang dan bangga saat Badan Tim Nasional (BTN) menghubungi untuk bergabung di Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik ke depannya,” tandas Bio Paulin.

Advertisements
Bio Paulin Segera Jalani Debut di Timnas Indonesia Senior? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better