Bintang Muda PSV, Memphis Depay Sejajar Cristiano Ronaldo

Bintang Muda PSV, Memphis Depay Sejajar Cristiano Ronaldo

Bintang muda PSV Memphis Depay dinilai sejajar dengan Cristiano Ronaldo ketika masih junior. Pujian untuk penyerang sayap internasional Belanda itu meluncur dari bibir Ronald de Boer, mantan pemain Ajax dan Barcelona. Apakah Depay kelak akan benar-benar setara CR7 sebagai pemain terbaik dunia dekade mendatang?

Memphis Depay menjadi salah satu bakat muda paling banyak dibicarakan di Eropa musim ini. Di usia 21 tahun, ia turut mempersembahkan gelar juara Eredivisie (Liga Belanda) untuk PSV. Rekor golnya cemerlang. Depay sudah membobol gawang lawang 20 kali di liga domestik, plus membukukan enam gol lain di Liga Europa.

Marcel Brands, direktur teknik PSV, sudah menyebutkan bahwa ada dua klub yang mengincar Memphis Depay musim panas mendatang. Mereka adalah Manchester United dan PSG. Di samping itu, ada Bayern Munchen yang berpeluang menyalip keduanya di tikungan terakhir.

Dan kini giliran Ronald de Boer yang berbicara tentang Depay. Kepada talkSPORT ia mengungkap, “Depay adalah salah satu talenta terbesar di Eropa. Ia memiliki skill yang bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo muda.

“Memphis Depay sangat hidup, memiliki kemampuan teknis luar biasa, sangat unggul dalam skill, sangat cepat, memiliki rekor mencetak gol, bisa menembak dari sudut manapun pada jarak jauh, dan mempunyai  segalanya. Bagi saya, Memphis adalah talenta terbaik yang dimiliki Belanda saat ini.”

Apakah nantinya bakat besar Memphis Depay juga akan menggiringnya masuk ke Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo?

Advertisements
Bintang Muda PSV, Memphis Depay Sejajar Cristiano Ronaldo | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better