Billy Syahputra Dan Mak Vera Ungkap Misteri Meninggalnya Olga Syahputra

Billy Syahputra

Semenjak Olga Syahputra dinyatakan sakit dan dibawa terbang ke Singapura dan dirawat secara intensif di Mount Elizabeth Hospital, banyak orang yang penasaran dengan perkembangan kesehatannya. Apalagi keluarga dan management Olga seolah menutup rapat mengenai kondisi Olga saat ini. Para sahabat yang datang untuk menjenguk pun harus rela kembali ke tanah air tanpa tahu bagaimana keadaan terbaru kesehatan Olga. Sampai pada hari Jum’at, 27 Maret 2015, Olga menghembuskan nafas terakhirnya. Tentu semua itu menjadi misteri yang ingin diketahui publik terlebih Olga Lovers. Untuk itu, adik kandung Olga, Billy Syahputra dan sang manager, Mak Vera mengadakan jumpa pers usai tahlilan 7 hari meninggalnya Olga dan mereka menguak misteri penyakit Olga yang sebenarnya.

“Jadi pas di RSPI, kondisi Olga semakin menurun, akhirnya kita berembuk sama keluarga. Bang Billy pribadi, Mak Vera sebagai manajemen, teman-teman Olga, siapa tahu kan lebih baik dan lebih bagus. Kita bukan bilang rumah sakit di Indonesia enggak bagus. Tapi kita ikhtiar mudah-mudahan ada perubahan di luar negeri berobat. Akhirnya terbangin ke Singapura pada 3 Mei 2014. Itu keadaan Olga bener-bener lagi turun, lagi down. Jadi di situ perlu perawatan khusus sampai dimasukin di ruang ICU Singapura, sampai sekarang ini akhirnya Allah berkehendak lain,” ungkap Billy seperti dikutip Liputan 6 (4/4).

Billy kemudian menegaskan jika penyakit Olga adalah meningitis, bukan penyakit lain yang sering dikaitkan dengan Olga.

“Terus yang dipertanyakan wartawan dan masyarakat di luar sana kan pasti kenapa sih penyakit Olga ditutup-tutupin. Kan kalian tahu sendiri, pas seminggu Olga di RSPI kan penyakit Olga dan kondisi Olga seperti apa. Kan sudah diberitahu kalau Olga terkena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Memang itulah penyakitnya Olga,” tegasnya.

Mengenai beberapa sahabat yang terkesan menyalahkan Mak Vera karena merasa dihalang – halangi untuk menjenguk Olga, Billy memberikan pembelaan.

“Jadi keputusan ini (larangan dijenguk) bukan dari satu pihak, atas nama pribadi. Kami tahu, semua teman-teman yang datang ingin menjenguk Olga Syahputra karena sayang sama dia. Tapi, keluarga juga punya rencana mengurus kesehatan Olga Syahputra. Kami terpaksa melakukan ini semua, bukan untuk mehutup-nutupi kondisi Olga Syahputra,” ujar lelaki yang pernah digosipkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu.

Dengan adanya pernyataan resmi dari pihak keluarga dan management diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan seputar misteri meninggalnya Olga dan menjadikan semua orang ikhlas dengan kepergian Olga selama – lamanya.

Advertisements
Billy Syahputra Dan Mak Vera Ungkap Misteri Meninggalnya Olga Syahputra | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better