Billy Syahputra Bilang Cinta, Lolita Masih Ragu

Billy dan Lolita

Billy Syahputra sudah menyatakan cintanya pada Lolita Agustine. Tapi sama seperti saat mengejar-ngejar Syahnaz Sadiqah dulu, kali inipun Billy belum mendapat jawaban pasti dari gadis pujaannya tersebut.

Lolita mengakui bahwa sampai saat ini ia ‘menggantung’ Billy dan belum mau memberikan jawaban. Alasannya, ia ingin mengenal Billy lebih jauh sebelum benar-benar menjalin hubungan yang lebih serius.

“Ditembak sudah, tapi belum mau dijawab,” ujar Lolita. “Masih pengin kenal Bang Billy lebih jauh, nggak mau terburu-buru. Aku sih penginnya kenal lebih baik lagi, jadi ke depannya nggak ada masalah.”

Meski belum menjawab, Lolita sendiri tak menyangkal kalau dirinya merasa sayang pada Billy. Ia mengungkapkan kalau rasa sayang itu muncul lantaran sering kerja bareng, apalagi Billy termasuk orang yang asyik untuk diajak berteman.

“Ya gitu deh, aku sih sayang sama Billy,” katanya. “Kita kerja bareng, orangnya enak diajak ngobrol, dia apa adanya banget. Timbul rasa sayang. Awalnya ngerasa sahabat, semakin ke sini, ya gitu deh.”

Pasca putus dari Syahnaz, Billy sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun sejak beberapa waktu lalu, Billy tampak serius mendekati Lolita yang juga menjadi salah satu host Dahsyat. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa keduanya akan segera meresmikan hubungan mereka.

Advertisements
Billy Syahputra Bilang Cinta, Lolita Masih Ragu | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better