Big Hero 6 Luncurkan Trailer Keren Terbaru

big hero 6

Lewat ajang Comic Con, Walt Disney Pictures telah merilis trailer spektakuler terbaru dari film animasi hasil kerjasamanya dengan Marvel berjudul ‘Big Hero 6′.

Terinspirasi dari komik produksi studio komik terbesar pencetak film-film superhero sukses seperti The Avengers dan Captain America, Big Hero 6 bersetting di kota canggih di masa depan “San Fransokyo” (San Fransisco + Tokyo).

Mengisahkan tentang seorang remaja cerdas pembuat robot bernama Hiro Hamada yang mencoba melanjutkan kreasi robot dari kakaknya yang ia beri nama Baymax.

Namun ternyata robot gemuk yang dihasilkannya ini tak sesuai dengan yang Ia imajinasikan. Tetapi Hiro tak menyangka bahwa dibalik fisik sang robot yang unik, kelak robot ini akan membantunya menyelamatkan kota dari kehancuran.

Big Hero 6 digarap oleh Sutradara film layar lebar ‘Winnie the Pooh’ Don Hall bersama Chris Williams (Bolt). Para team animator dibelakangnya adalah orang-orang yang sebelumnya sukses membuat film animasi terlaris sepanjang sejrah ‘Frozen‘.

Karakter-karakter dalam film ini diisi suaranya oleh Ryan Potter, Maya Rudolph, James Cromwell, T.J. Miller, Jamie Chung, Genesis Rodriguez, Damon Wayans Jr., Alan Tudyk, dan Scott Adsit sebagai Bay Max.

Big Hero 6 bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 6 November 2014.

Berikut trailer spesialnya yang baru dirilis di ajang Comic Con :

BIG-HERO-6-POSTERS

Advertisements
Big Hero 6 Luncurkan Trailer Keren Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better