BIG BANG Dibandingkan Dengan EXO, Yang Hyun Suk Angkat Bicara

big bang

Boyband BIG BANG dan EXO kerap sekali dibanding – bandingkan. Tidak hanya oleh media – media lokal Korea Selatan, tetapi juga media asing. Mereka umumnya membandingkan dua boyband ini karena keduanya sama – sama meraih kesuksesan dan ditahbiskan sebagai boyband Korea paling digandrungi saat ini. Untuk fenomena itu, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment, agensi yang menaungi BIG BANG angkat bicara.

Yang Hyun Suk mengaku sedikit geli mendengar BIG BANG dan EXO dibanding – bandingkan. Karena ia tidak melihat satu kesamaan sedikitpun pada dua grup ini kecuali dua – duanya adalah sama – sama boyband asal Korea Selatan. Ia pun memberi penjabaran untuk setiap detail perbedaannya.

“Pertama, arah musik dua grup yang berbeda. Disposisi mereka juga berbeda. Warna musik mereka dan apa yang mereka kejar juga yang sama sekali berbeda. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka adalah boyband. BIGBANG adalah kelompok yang memiliki banyak elemen yang public friendly. Pertama, lagu-lagu mereka. Di sisi lain, EXO memiliki fandom terbesar di Korea. ” urai sang CEO.

Yang Hyun Suk pun meminta agar media dan juga publik tak lagi sibuk membanding – bandingkan antara BIG BANG dan EXO. Dia justru berharap agar publik memberikan dukungan kepada mereka sehingga mereka dapat terus maju dan menelurkan karya – karya hebat.

Advertisements
BIG BANG Dibandingkan Dengan EXO, Yang Hyun Suk Angkat Bicara | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better