Berita Terkini: Kakek Bertelur Ditunggu Dokter, Malah Tak Bisa Bertelur

Berita Terkini Kakek Bertelur Ditunggu Dokter, Malah Tak Bisa Bertelur

Berita terkini – Kakek bertelur asal Penjaringan, Jakarta Utara sudah tiga hari masuk Rumah Sakit Koja. Alih-alih bertelur seperti biasa, Kakek Sinin atau biasa dipanggil Kong Naim malah tidak kunjung mengeluarkan telur ajaibnya. Pihak RS pun menghentikan pemeriksaan kondisi sang kakek, dan akan memulangkannya segera.

Kakek bertelur yang berusia 62 tahun sempat menghebohkan masyarakat dengan pengakuannya yang serba ajaib. Kong Naim konon sudah mengeluarkan lebih dari 200 telur sejak tahun 1998.

Kakek bertelur yang berusia 62 tahun sempat menghebohkan masyarakat. Konon, Kong Naim sudah mengeluarkan sekitar 202 telur sejak tahun 1998. Telurnya sekilas mirip telur ayam biasa, baik dari segi ukuran maupun warna. Hanya, tidak bisa matang ketika direbus, justru mengeras bagaikan batu.

Atas kejadian aneh yang menimpanya, Kong Naim kemudian dibawa ke RSUD Koja. Menginap selama tiga hari, ia menjadi selebritis dalam sekejap. Banyak wartawan yang ingin mewawancarai, dan tak sedikit pula penghuni rumah sakit yang penasaran dengan sosoknya.

Namun ditunggu dan terus ditunggu, sang kakek tak kunjung bertelur seperti biasa. Padahal, Kong Naim sempat mengaku masih bisa mengeluarkan lima telur lagi.

Pihak Rumah Sakit pun segera menghentikan pemeriksaan kondisi kesehatan sang kakek. Disebutkan Kepala IGD Dedi S. kepada Okezone, “Tidak ada proses lagi sudah berhenti sampai di sini saja.”

Disebutkan pula, berdasarkan pemeriksaan secara medis oleh dokter psikiater dan dokter bedah, ternyata tidak ada kelainan sama sekali pada Kong Naim. Oleh karenanya Selasa (11/11) esok hari sang kakek sudah bisa pulang.

“Dari Psikiater dan bedah tidak ada masalah apa-apa.Hari ini atau besok dia mau pulang, sudah tidak ada apa-apa,” tambah Dedi.

Pengakuan Kong Naim bisa mengeluarkan telur dari duburnya menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah ini normal, ataukah ada trik tertentu. Dedi sendiri mengaku tidak ada bekas merah atau lecet pada duburnya.

Dedi menyatakan kepada Merdeka, “Harusnya ada. Makanya dirawat di sini untuk kami observasi, apa benar bertelur atau tidak. Nah, dua hari ini tidak ada tanda-tanda itu.”

Apa boleh buat, benar atau tidaknya Kong Naim bisa bertelur masih menjadi misteri …

Advertisements
Berita Terkini: Kakek Bertelur Ditunggu Dokter, Malah Tak Bisa Bertelur | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better