Berita Liga Spanyol: Malangnya Nasib Getafe, Tinggal Punya 11 Pemain!

Berita Liga Spanyol Malangnya Nasib Getafe, Tinggal Punya 11 Pemain!

Berita Liga Spanyol – Getafe bisa jadi menjadi tim paling malang di La Liga musim ini. Setidaknya untuk jornada 33 mendatang. Klub yang berasal dari Madrid tersebut tinggal memiliki 11 pemain lapangan alias cuma punya satu cadangan. Pelatih Pablo Franco terpaksa memasukkan lima bocah tim akademi untuk melengkapi skuad.

Dilaporkan AS, keadaan Getafe cukup menyedihkan. Untuk pertandingan melawan Levante pada Sabtu (25/4) mendatang, mereka hanya memiliki 11 pemain lapangan dan tiga kiper. Gara-garanya adalah cedera, akumulasi kartu kuning, dan larangan pembelian pemain baru.

Getafe terkena hukuman tidak boleh merekrut punggawa anyar karena utang mereka yang menumpuk. Larangan LFP terhadap klub ini berimbas pada kurangnya stok pemain. Pasalnya, Michel dan Sammir sudah dijual pada bursa transfer musim dingin.

Kondisi diperburuk karena dua bek tengah mereka tidak akan bisa bermain karena suspensi. Alexis sudah menerima lima kartu kuning. Sementara Emiliano Velazquez mendapatkan kartu merah saat Getafe dihajar Athletic Bilbao pekan ini.

Selain dua masalah itu, Getafe juga terlilit badai cedera. Angel Lafita, Alvaro Vazquez, Juan Valera, dan Abdul Karim Yoda absen karena hal ini. Dengan demikian, total ada enam dari 17 pemain lapangan El Geta yang tidak bisa berduel kontra Levante pekan depan.

Tidak ada jalan lain bagi pelatih Pablo Franco. Ia harus menggunakan lima pemain akademi sebagai pemain cadangan di jornada 33. Bagusnya untuk para junior tersebut, dua di antara mereka bisa tampil untuk sekadar pergantian pemain.

Advertisements
Berita Liga Spanyol: Malangnya Nasib Getafe, Tinggal Punya 11 Pemain! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better