Berita Liga Spanyol: Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana!

Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana!

Berita Liga Spanyol – Fabian Orellana mendapatkan sanksi larangan bermain satu laga setelah insiden melempar rumput pada Sergio Busquets. Dengan demikian, sang penyerang internasional Chile tersebut tidak akan bisa bermain kontra Granada pada Kamis (9/4).

Kejadian pelemparan rumput terhadap Sergio Busquets menjadi warna tersendiri pada akhir pekan lalu. Hal itu terjadi di menit-menit terakhir laga Celta Vigo kontra Barcelona. Busquets yang hendak melakukan tendangan bebas, melakukan gerak tipu yang membuat Orellana naik pitam.

Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana!

Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana! 1

Alih-alih menegus Busquets, sang penyerang mencuil rumput stadion, lantas melemparkannya pada sang lawan. Ini jelas tindakan ‘kriminal’ walaupun benda yang dilemparkan Orellana tidak berbahaya. Yang lebih sensasional lagi adalah aksi Busquets ketika menerima lemparan itu.

Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana! 4

Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana! e

Jika dalam laga Barcelona kontra Internazionale lima tahun lalu, Busquets terjatuh sembari mencuri lihat dari kedua tangan yang menutupi muka, kali ini ia melakukan hal yang mirip. Lemparan rumput Orellana mengenai lehernya. Entah mengapa, Busquets menutupi mukanya yang tidak terkena apa-apa.

Wasit Inaki Vicandi Garrido telah memutuskan kartu merah untuk Orellana, dan itu setara dengan hukuman satu laga untuknya. Kebijaksanaan sang wasit, kemungkinan akan menjadi rujukan pengadil lapangan lain.

Selama ini, sering dijumpai pemain yang menyerang rivalnya dengan kontak fisik. Tapi, Orellana sudah melakukan ‘penemuan baru’, menggunakan rumput untuk menyerang rival yang membuat kesal.

Anda berani mencoba dan siap kena kartu merah?

Advertisements
Berita Liga Spanyol: Lempar Rumput Pada Busquets, Ini Sanksi Untuk Fabian Orellana! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better