Berita Liga Spanyol: Carles Puyol Batal Pensiun, Siap Kembali Main!

Berita Liga Spanyol Carles Puyol Batal Pensiun, Siap Kembali Main!

Berita Liga Spanyol – Carles Puyol dilaporkan Mundo Deportivo siap kembali merumput setelah sempat menyatakan pensiun. Meskipun demikian, kapten legendaris Barcelona itu tidak akan memperkuat klub Catalan. Kemungkinan Puyol akan berkiprah di Liga Qatar atau MLS (Liga Amerika Serikat).

Ketika Carles Puyol memutuskan gantung sepatu musim lalu, banyak yang kecewa berat karena bek tangguh tersebut mengakhiri karier setelah bergelut dengan cedera panjang. Ketika itu, Puyol sadar, tubuhnya sudah tidak mungkin lagi dipaksa bertarung di kompetisi level atas seperti Liga Spanyol. Namun itu kini menjadi cerita lama.

Mundo Deportivo menyebutkan Carles Puyol telah berlatih keras selama periode pensiun sementaranya. Kekasih Vanessa Lorenzo tersebut sukses mengembalikan ketahanan tubuh seperti saat era kejayaannya dahulu. Dan kini, Puyol yang merasa kangen dengan dunia sepakbola yang sempat ditinggal pergi, siap terjun lagi.

Untuk hal ini, Carles Puyol sadar diri. Ia tidak mungkin bergabung kembali ke Barcelona yang memiliki deretan bek tengah andal seperti Gerard Pique, Marc Bartra, Jeremy Mathieu, hingga Javier Mascherano. Tampil di Segunda Division juga dianggapnya bukan opsi yang baik.

Carles Puyol disebutkan akan segera memilih terjun di salah satu liga, entah itu Liga Qatar atau MLS. Kebetulan ia memiliki sekian rekan sesama pemain asal Spanyol di dua kompetisi itu. DI MLS, ada David Villa yang berseragam New York City. Sementara Xavi Hernandez, juniornya di Barca tinggal menunggu waktu bermain di Qatar.

Mana jalan yang akan dipilih Puyol?

Advertisements
Berita Liga Spanyol: Carles Puyol Batal Pensiun, Siap Kembali Main! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better