Berita Liga Champion: Tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG Bisa Lumpuhkan Barca!

Paris Saint-Germain v FC Barcelona - UEFA Champions League

Berita Liga Champion – pelatih Luis Enrique menilai tanpa Zlatan Ibrahimovic sekalipun, PSG tetap bisa melumpuhkan Barcelona. Menurut Lucho, kehilangan seorang bintang tidak akan mempengaruhi ketajaman Paris. Namun ia juga berharap, Barca bakal mencetak lebih banyak gol daripada sang tamu pada Kamis (16/4).

Pada penyisihan grup, Barcelona sempat dipermalukan oleh PSG 3-2 di Parc des Princes. Barulah ketika laga digelar di Camp Nou, Blaugrana bisa membalas dengan skor 3-1. Kini, kekalahan bukan tidak mungkin dirasakan kembali oleh Barca walaupun Paris kehilangan Ibracadabra.

Luis Enrique mengatakan dalam konferensi pers, “Paris memiliki beberapa pemain penting yang absen. Tapi jangan lupakan bahwa mereka menang melawankami ketika Zlatan tidak ada. Dan, kami (Barca) menang ketika Zlatan bermain. Tidak ada yang tahu seberapa penting pemain yang absen.”

“Kami sebenarnya bermain baik di bulan September (saat kalah 3-2), walaupun kami kalah, ada banyak peluang tercipta. Tapi jelas kami akan memperbaiki lini belakang. Paris memiliki skuad yang sangat baik, dan mereka menunjukkan kualitas saat menenggelamkan Chelsea,” tambah Lucho.

Sang pelatih Barcelona juga menilai, yang terjadi pada Kamis esok hari adalah perang terbuka. Bukan tidak mungkin akan ada sekian gol tercipta. Apakah ini berarti Enrique menyerah? Ternyata tidak. Baginya, ada harapan Barca bisa memenangi leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

“Pertandingan akan terbuka karena kedua tim cukup mirip. Paris bisa membangun serangan dari belakang, memainkan serangan balik, dan banyak ancaman dari klub ini. Laga akan sangat menarik. Mungkin saja akan tercipta banyak gol, tetapi tentu saja saya harap kami bisa mencetakgol lebih banyak dari Paris. Laga tidak akan berjalan mudah,” papar mantan pelatih Celta Vigo.

Advertisements
Berita Liga Champion: Tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG Bisa Lumpuhkan Barca! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better