Berita Liga Champion: Juventus Klaim Monaco Lebih Lemah dari Dortmund

Berita Liga Champion Juventus Klaim Monaco Lebih Lemah dari Dortmund

Berita Liga Champion – Juventus melalui pelatih mereka, Massimiliano Allegri menyatakan AS Monaco adalah lawan yang lebih lemah daripada Borussia Dortmund. Namun Bianconeri tidak mau gegabah meremehkan wakil Ligue 1  tersebut. Faktor Monaco adalah kuda hitam musim ini bisa mengancam Juve.

Juventus musim ini seperti bisa berbicara lebih jauh di Eropa. Jika pada tahun-tahun sebelumnya Si Nyonya Tua kerap terpuruk, di 16 besar Liga Champions lalu, mereka bisa mengandaskan Dortmund. Tidak tanggung-tanggung, finalis Liga Champions 2013 dihancurkan dengan agregat 5-1.

Massimiliano Allegri juga sudah mengintip kekuatan AS Monaco, rival mereka di 8 besar. Sang pelatih menilai Les Rouge et Blanc tidaklah seberat BVB. Katanya, “Saya sudah melihat sedikit ketika Monaco bermain imbang dengan Saint Etienne. Mereka mungkin tidak memiliki kualitas seperti Borussia Dortmund.”

“Meskipun demikian, mereka adalah lawan yang sulit dihadapi. Fakta bahwa mereka datang dengan status underdog akan memberikan sesuatu yang lebih bagi Monaco.”

Allegri juga menyadari, pertarungan di Liga Champions tidak semata-mata ditentukan oleh kualitas pemain. Siapa yang lebih mampu mencetak gol dan memainkan taktik, dialah yang akan keluar sebagai pemenang.

“Saya katakan kepada para pemain, tidak berpengaruh jika Anda lebih bertalenta di perempat final Liga Champions. Anda harus lebih baik ketika pertandingan berlangsung.”

“Saya membawa konsep ini ke dalam skuad, dan berusaha meningkatkan hal yang bisa ditingkatkan. Tim harus sadar bahwa Liga Italia adalah salah satu yang terbaik di Eropa, tapi kami tidak boleh nyaman-nyaman saja,” tambah mantan pelatih AC Milan ini.

Advertisements
Berita Liga Champion: Juventus Klaim Monaco Lebih Lemah dari Dortmund | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better