Berita Liga Champion: Gareth Bale Cedera Tiga Pekan, Absen Lawan Atletico!

Berita Liga Champion Gareth Bale Cedera Tiga Pekan, Absen Lawan Atletico!

Berita Liga Champion – Gareth Bale dipastikan absen dalam pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid pada leg kedua 8 besar Liga Champions 2015. Sang winger internasional Wales dinyatakan mengalami cedera otot, dan harus menepi dari lapangan selama dua hingga tiga pekan mendatang.

Absennya Gareth Bale ini menjadi pukulan telak kedua bagi Real Madrid. Pasalnya, sebelum ini Luka Modric divonis absen selama lima hingga enam pekan. Cedera Bale dialami pada saat Madrid menumpas Malaga 3-1. Ketika itu, sang winger bahkan cuma bermain empat menit. Ia rebah dan menampilkan gestur tak bisa melanjutkan pertandingan.

Kini, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi seputar nasib sang mantan ace Tottenham Hotspur. Disampaikan, “Menyusul tes terhadap Gareth Bale di Sanitas La Moraleja Hospital oleh tim medis Real Madrid, Bale didiagnosis mengalami cedera otot di bagian soleus kiri. Perkembangannya kini dipantau.”

Bagi Real Madrid, kehilangan Gareth Bale jelas berpengaruh besar. Trio BBC mereka tidak akan bisa dimainkan secara penuh. Bahkan dengan kondisi Karim Benzema yang kurang maksimal, bukan tidak mungkin hanya tersisa Cristiano Ronaldo seorang diri di laga kontra Atletico.

Padahal, Los Blancos tengah berada dalam ambisi besar. Mengalahkan ATM akan menjadi bayaran sepadan dengan yang diderita mereka selama musim ini. Tujuh pertemuan berlalu, Real Madrid belum pernah sekali saja menumbangkan rival sekota.

Andai Real Madrid dan Atletico bermain imbang 1-1 atau 2-2, maka yang akan melaju adalah kubu Rojiblancos berkat agresivitas gol tandang. Sekaligus, menutup ambisi Madrid menjadi tim pertama yang bisa menjadi juara Eropa sejak era Liga Champions yang dibuka pada 1992.

Advertisements
Berita Liga Champion: Gareth Bale Cedera Tiga Pekan, Absen Lawan Atletico! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better