Berita Duka, Yani Libels Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Yani Libels

Yani Djunaedi atau dikenal sebagai Yani Libels yang merupakan salah satu anggota Trio Libels hari ini, Rabu (25/3) pagi dikabarkan meninggal dunia. Kepergian Yani Libels terkesan sangat mendadak, karena dirinya sedang dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang dari bandara Pangkal Pinang menuju ke bandara Soekarno Hatta di Tangerang.

Saat masih berada di bandara Pangkal Pinang itu lah Yani diduga mengalami serangan jantung. Ronny Sianturi yang merupakan rekannya di Trio Libels menjelaskan bahwa Yani sempat jatuh setelah keluar dari toilet bandara.

“Saya dapat kabar almarhum meninggal setelah keluar dari toilet. Beliau jatuh, lalu langsung menghembuskan nafas terakhir,” jelas Ronny.

Jenasah Yani Libels rencananya akan segera  diterbangkan dan dibawa ke rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan hari ini juga. Ronny sendiri merasa sangat kehilangan sebab Yani dianggapnya sudah seperti ayah.

“Dia sudah seperti ayah dan kawan yang baik,” tutur Ronny.

Di pesan broadcast BBM pun kabar duka ini segera menyebar, dengan untaian do’a dari rekan dan juga fans dari Yani. Misalnya yang ditulis oleh Ruth Sahanaya berikut ini:

“BERITA DUKA. Telah meninggal dunia, YANI LIBEL’s. Salah seorang personil Trio Libel’s Tadi Pagi …. Di Bandara Pangkal Pinang …. (Diduga serangan Jantung).”

“Selamat jalan sahabat … Karyamu selalu akan kami kenang,” Ruth menulis lagi.

Trio Libels beranggotakan Yani, Ronny, dan Edwin yang sempat populer di era tahun 90-an. Lagu yang mereka nyanyikan di antaranya adalah ‘Gadisku’, yang membawa mereka di puncak ketenaran. Semoga amal ibadah Yani Libels diterima oleh Alloh SWT.

Advertisements
Berita Duka, Yani Libels Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better