Berita Bola Terkini: Valencia Akan ke Indonesia Lagi

valencia cf

Berita Bola Terkini – Indonesia akan kembali menjadi salah satu destinasi kunjungan Valencia CF dalam tur Asia pada bulan Juli 2015 mendatang. Salah satu klub papan atas La Liga Spanyol itu sebelumnya pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2012 silam. Juru bicara Valencia, Andy Yun, mengungkapkan bahwa kemungkinan besar, pasukan Kelelawar Mestalla akan menyambangi Indonesia lagi.

“Kami belum menuntaskan sejumlah detail. Setelah menyelesaikannya, kami baru memberikan pengumuman resmi,” ungkap Andy Yun beberapa waktu lalu.

Pada tahun 2012 lalu, Valencia menggelar laga ujicoba melawan Timnas Indonesia atau yang saat itu diberi nama Indonesia XI yang ditukangi oleh Nil Maizar. Valencia menang telak 5-0 di laga tersebut berkat gol yang dicetak oleh Pablo Piatti, Francisco Alcacer, Ricardo Costa, Pablo Hernandez, dan Francisco Alcacer.

Tim juara La Liga enam kali tersebut ini masih menjadi salah satu tim paling mapan di negeri matador dan menempati peringkat 4 di klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol. Skuat asuhan Nuno Espírito Santo itu hanya kalah peringkat dari tiga tim penguasa La Liga, yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Jika Valencia jadi ke Indonesia, maka publik pecinta sepakbola di tanah air akan berkesempatan menyaksikan aksi para pemain bintang Los Che, seperti Diego Alves, Shkodran Mustafi, Álvaro Negredo, Sofiane Feghouli, Francesco Alcácer, Dani Parejo, Pablo Piatti, Antonio Barragán, Nicolás Otamendi, dan lainnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Valencia Akan ke Indonesia Lagi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better