Berita Bola Terkini: Timor Leste Tanpa Beban di Pra Piala Asia U23

Timor Leste

Berita Bola Terkini – Tim Nasional Timor Leste U23 mengaku tanpa beban berlaga di Pra Piala Asia U23 Grup H yang segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta mulai tanggal 27 Maret 2015. Di laga pertama, Timor Leste akan menghadapi tuan rumah, Timnas Indonesia U23.

“Kami sama sekali tidak ada persiapan khusus untuk melawan Indonesia. Saya hanya ingin para pemain saya bermain dengan permainan terbaik,” kata pelatih Timor Leste U23, Fabio Joaquim Marciel da Silva, di Jakarta, belum lama ini.

Meskipun begitu, Fabio Joaquim Marciel da Silva meminta para pemainnya berjuang sekuat tenaga. Di pertemuan terakhir, Timor Leste dibantai Indonesia dengan skor telak 7-0. Sang pelatih menambahkan, tidak ada pemain naturalisasi di skuat asuhannya.

“Sekarang kami siap untuk menatap laga ke depan dan tidak melihat ke belakang. Kami datang ke sini bukan untuk liburan. Meskipun berat, kami akan berusaha mendapat hasil sejauh mungkin,” tandasnya.

“Kami di sini tanpa pemain naturalisasi, tidak ada pemain naturalisasi di tim U-22. Karena kami di sini semua pemain muda dengan bakat yang baik,” lanjut Fabio Joaquim Marciel da Silva.

“Tentu kami siap berjuang. Ketika menjalani turnamen maka kami harus siap menghadapi semua lawan dan memperlakukan setiap laga seperti final. Dengan permainan cepat dari Indonesia, saya rasa laga akan berjalan bagus dan menarik. Karena semua pihak akan menikmatinya,” pungkas pelatih yang akrab disapa Magrao ini.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Timor Leste Tanpa Beban di Pra Piala Asia U23 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better