Berita Bola Terkini: Timnas U23 Siap Main di Mana Saja

timnas indonesia u23 u22 latihan aji santoso

Berita Bola Terkini – Aji Santoso selaku pelatih Timnas Indonesia U23 menegaskan bahwa pihaknya tidak terpengaruh dengan konser boyband asal Inggris, One Direction, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dua hari sebelum ajang Pra Piala Asia U23 digelar pada tanggal 27 Maret 2015 nanti. Aji Santoso menyatakan Timnas U23 siap main di mana saja.

“Bagi saya tak ada masalah kita tetap bermain di SUGBK. Saya dan pemain tak terpengaruh mereka (konser One Direction). Sebelum ada kabar ini, saya sudah sampaikan kalau tim ini siap bermain di mana saja,” tegas Aji Santoso di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aji Santoso hanya mencemaskan kondisi lapangan yang mungkin akan bermasalah setelah digunakan untuk menggelar konser musik. “Yang kita khawatirkan adalah kondisi lapangan, semua tim harus mencoba lapangan sebelum tampil. Mudah-mudahan saja tanggal 27 2015 Maret tidak ada masalah dengan kondisi lapangan,” harapnya.

Namun, Aji Santoso yakin rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno akan kembali siap untuk menghelat pertandingan di ajang Kualifikasi Piala Asia U23 2016 karena konfederasi sepakbola Asia (AFC) tetap merekomendasikan stadion terbesar di Indonesia itu.

“Yang jelas, kalau rumputnya tak memenuhi syarat, saya pikir AFC tidak akan merekomendasi. Kalau tak bermain kan bisa jadi masalah,” ujar Aji Santoso.

PSSI sempat mengajukan Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Jakabaring Palembang, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali untuk menggelar ajang Pra Piala Asia U23. Namun, AFC tetap merekomendasikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Timnas U23 Siap Main di Mana Saja | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better