Berita Bola Terkini: Semen Padang Tendang 5 Pemain Ini

semen padang

Berita Bola Terkini – Usai kandas di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Semen Padang mulai berbenah untuk menyongsong kompetisi musim depan. Evaluasi pun dilakukan diikuti dengan pencoretan sejumlah pemain yang dinilai kurang berkontribusi untuk tim di musim ini. Ada 5 pemain yang terdepak dari Semen Padang. Siapa saja mereka?

Kelima pemain yang musim depan tidak lagi bersama tim Kabau Sirah tersebut adalah David Ngan Pagbe (bek/Kamerun), Jajang Paliama (gelandang), M. Rizal (gelandang), Valentino Telaubun (bek), dan striker muda Fahrizal Dillah.

Selain melepas kelima pemain itu, Semen Padang juga telah menyodori kontrak baru untuk gelandang asal Korea Selatan dan Argentina yakni Yu Hyun Koo dan Esteban Vizcarra, serta dua pemain lokal berpengalaman Eka Ramdani dan Airlangga Sutjipto.

“Yu Hyun Koo pada Jumat (31/10/2014) sudah izin dulu kembali ke Korea Selatan. Esteban Vizcarra pulang ke Bogor. Sebelum pergi, keduanya sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan kami,” ungkap Erizal Anwar, Direktur Utama Semen Padang.

“Khusus Eka Ramdani dan Airlangga Sutjipto, mereka memang belum teken pra-kontrak karena lebih dulu pulang kampung. Tapi prinsipnya Eka Ramdani dan Airlangga Sutjipto sesuai rekomendasi tim pelatih masih akan dipertahankan,” lanjutnya.

Sementara masa depan sang bomber Osas Saha belum diputuskan karena masih ada sedikit kendala. “Untuk Osas Saha belum ada keputusan finalnya. Masih kita tunggu saja perkembangannya, masih ada yang perlu dibicarakan dengan agen si pemain,” kata Erizal Anwar.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Semen Padang Tendang 5 Pemain Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better