Berita Bola Terkini: Robin van Persie Anggap MU Menang Atas Chelsea

VanPersie-Chelsea

Manchester United memang selamat dari kekalahan atas Chelsea berkat gol di menit 94 oleh Robin van Persie dalam berita bola terkini. Namun sang pencetak gol menganggap bahwa United rasanya telah mengalahkan Chelsea dalam laga tersebut.

Menekan sepanjang laga, United sempat lengah di awal babak kedua dan hal itu harus dibayar ketika tandukan Didier Drogba menjebol gawang David De Gea. Namun pada akhirnya, kerja keras para pemain tuan rumah berbuah hasil lewat gol Van Persie.

“Di menit 94, tertinggal 1-0 di kandang sendiri, dan gol itu rasanya sangat menyenangkan. Secara keseluruhan kami mendapatkan lebih banyak peluang dari Chelsea. Ketika kamu bangkit dari ketertinggalan dalam laga seperti ini dan ketika kamu juga melihat tabel klasemen, maka rasanya kami menang di pertandingan ini,” jelas Van Persie.

“Saya punya dua peluang di babak pertama dan Thibaut bermain bagus dengan menahan dua peluang saya tersebut. Tapi saya tetap berpikir positif, mencari peluang berikutnya, dan baru datang di menit akhir babak kedua.”

Gol yang diciptakan Van Persie tersebut lahir ketika Chelsea baru saja ditinggal oleh Branislav Ivanovic yang mendapatkan kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit Phil Dowd.

Kenyataan menyedihkan bagi Chelsea adalah sebenarnya Ivanovic yang mendapatkan tugas mengawal Fellaini ketika United mendapat hadiah bola mati dan usahanya selalu berhasil sebelum pada akhirnya ia diusir wasit. Gol United berawal dari tandukan Marouane Fellaini yang kemudian ditepis Courtois dan bola rebound disambar Van Persie menjadi gol.

“Oh ya? (soal keuntungan Fellaini ‘ditinggal’ Ivanovic). Jadi memang keluarnya ia (Ivanovic) membuat kami lebih baik,” tambah Van Persie.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Robin van Persie Anggap MU Menang Atas Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better