Berita Bola Terkini: PSIS Semarang Girang Imbangi Arema

arema psis semarang

Berita Bola Terkini – PSIS Semarang sukses menahan imbang salah satu kandiat juara Indonesia Super League (ISL) 2015, Arema Cronus Indonesia, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu, tanggal 28 Maret 2015. Manajemen Tim Mahesa Jenar pun girang dengan hasil pertandingan kontra Arema yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Hasil ini menambah catatan positif PSIS Semarang saat menghadapi tim ISL di laga ujicoba. Sebelumnya, skuat asuhan M. Dofir ini juga sukses mengimbangi Bali United Pusam asuhan Indra Sjafri dengan skor tanpa gol dan hanya kalah tipis 0-1 dari Persija Jakarta. Tentunya ini menjadi modal berharga bagi PSIS sebelum tampil di kompetisi Divisi Utama 2015.

“Hasil 1-1 sangat bagus buat mental PSIS Semarang menghadapi Divisi Utama. Performa ini harus dipertahankan di kompetisi untuk lolos ke ISL,” kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya, usai laga.

Dari kubu Arema Cronus Indonesia, pelatih Suharno mengaku tidak masalah dengan hasil imbang yang diperoleh dari PSIS Semarang. “Lagi-lagi faktor lapangan yang kurang bagus. Tidak masalah meski hasil imbang. Yang penting tak ada pemain cedera karena kompetisi sudah dekat,” ujarnya.

“Kami harus perbaiki lagi performa tim karena ISL sudah sangat dekat. Imbang melawan Semarang tidak jadi soal. Yang penting di kompetisi dapat hasil memuaskan. PSIS punya modal menghadapi kompetisi Divisi Utama. Mudah-mudahan PSIS dapat promosi ke ISL,” puji Suharno.

Advertisements
Berita Bola Terkini: PSIS Semarang Girang Imbangi Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better