Berita Bola Terkini: Persiram Ingin Curi Poin di Kandang Persipura

persiram raja ampat eduard tjong

Berita Bola Terkini – Persiram Raja Ampat mengawali kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 atau QNB League dengan laga yang cukup berat bertajuk derby Papua. Tim asuhan Eduard Tjong ini harus bertandang ke markas Persipura Jayapura. Namun, Persiram bertekad mencuri poin di kandang tim Mutiara Hitam dalam laga yang akan digelar pada tanggal 4 April 2015 di Stadion Mandala Jayapura.

“Pemain Persipura pasti akan bermain total, karena mereka tidak mau kehilangan poin di hadapan suporternya. Saya yakin mereka sedang dalam kondisi yang sangat baik, mengingat sukses di beberapa laga AFC Cup 2015 kemarin. Mereka memiliki fighting spirit yang sangat tinggi di laga pertama yang penting ini,” papar Eduard Tjong beberapa waktu lalu.

“Kami akan bermain normal dengan menguatkan lini belakang dan memanfaatkan semua peluang untuk menyerang. Kami akan berusaha mencetak gol di setiap peluang,” lanjut eks pelatih Persela Lamongan ini.

Eduard Tjong meminta Mbida Messi dan kawan-kawan tampil disiplin untuk meredam permainan agresif tim tuan rumah. “Persipura merupakan tim yang komplit. Seluruh lini mereka diisi pemain-pemain bagus. Jadi, untuk meredam serangan Persipura, pemain harus bisa mewaspadai pergerakan mereka. Jangan beri ruang sedikitpun mereka untuk bergerak,” ujarnya.

“Sebagai sama-sama tim dari Papua, Persiram juga memiliki kelebihan di segi fisik dan stamina. Kecepatan yang dimiliki anak-anak akan kami manfaatkan. Yang terpenting pemain mau bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan,” pungkas pelatih yang juga pernah menukangi Persiwa Wamena, Persis Solo, dan Persiba Bantul ini.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Persiram Ingin Curi Poin di Kandang Persipura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better