Berita Bola Terkini: Persib Depak Djibril Coulibaly

djibril coulibaly persib 2

Berita Bola Terkini – Persib Bandung dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Djibril Coulibaly. Striker asal Mali itu dinilai mengalami penurunan performa sehingga Persib terpaksa tidak melibatkannya untuk turut mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Untuk menggantikan Djibril Coulibaly, tim Maung Bandung berencana merekrut tiga sampai empat pemain baru. Sedangkan pemain lama lainnya tampaknya akan dipertahankan.

“Pemain lainnya masih kita pertimbangkan, masih dievaluasi. Tapi untuk Djibril Coulibaly kemungkinan tidak dilanjutkan,” ungkap Umuh Muchtar di Bandung, Senin (10/11/2014).

“Hilang satu, tiga sampai empat pemain harus didatangkan. Tapi, mungkin pelatih (Jajang Nurjaman) yang lebih tahu. Incaran sudah ada, tapi belum bisa disebutkan,” lanjutnya.

Djibril Coulibaly memang sering jarang dimainkan oleh pelatih Jajang Nurjaman di beberapa laga terakhir, termasuk di laga semifinal dan final ISL 2014 kemarin. Jajang Nurjaman lebih mempercayai trio Tantan, Ferdinand Sinaga, dan M. Ridwan untuk mengisi lini depan tim Maung Bandung.

Jikapun salah satu pemain depan tersebut diganti, maka yang masuk bukan Djibril Coulibaly, melainkan pemain lain. Di sejumlah laga terakhir, Atep kerap dipercaya sebagai pemain pengganti dan tampil cukup baik.

Di awal musim, Djibril Coulibaly sebenarnya diproyeksikan untuk menggantikan Sergio van Dijk. Namun, eks striker Barito Putera yang sempat dicoret sementara dari Persib Bandung karena sering cedera ini ternyata tidak mampu memenuhi harapan yang dibebankan kepadanya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Persib Depak Djibril Coulibaly | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better