Berita Bola Terkini: PBR & Persipasi Bekasi Merger

pbr skuat isl 2015

Berita Bola Terkini – Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan telah sepakat untuk bergabung atau merger dengan Persipasi Bekasi. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Persipasi, Engkus Prihatin, beberapa waktu lalu. Namun, belum diketahui apakah akan ada perubahan nama klub terkait merger PBR dengan Persipasi ini.

“Bisa dipastikan demikian (merger). Begitu kick off QNB League 2015 (Indonesia Super League ) bergulir akhir pekan lalu, pembicaraan kami menemukan titik terang. Merger kedua tim pun disepakati,” ungap Engkus Prihatin belum lama ini.

“Perubahan nama itu harus menunggu arahan dari PT Liga Indonesia, karena menyangkut berbagai hal,” tambahnya.

Di kompetisi ISL atau QNB League 2015 ini, PBR memang telah memindahkan kandangnya ke Stadion Patriot Bekasi. Sebelumnya, The Boys Are Back berkandang di Stadion Siliwangi Bandung. Namun, stadion yang terletak di tengah kota kembang itu dinyatakan oleh PT Liga Indonesia tidak lolos verifikasi ISL 2015.

Merger dengan Persipasi Bekasi barangkali bisa bermanfaat bagi PBR yang saat ini sedang dilanda krisis finansial. Pelatih Dejan Antonic tentunya akan mendapatkan pilihan yang lebih banyak terkait pemain yang akan memperkuat PBR dari skuat Persipasi, ketimbang harus mengontrak pemain dengan harga mahal.

“Kami akui kapasitas pemain Persipasi yang sebelumnya berlaga di Divisi Utama PSSI belum sebanding dengan pemain-pemain PBR. Namun untuk musim mendatang, bukan tidak mungkin akan ada juga pemain Persipasi yang bisa masuk dalam tim,” ujar Engkus Prihatin.

Advertisements
Berita Bola Terkini: PBR & Persipasi Bekasi Merger | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better