Berita Bola Terkini: PBR Bidik Yongki Ariwibowo

barito putera yongki ariwibowo

Berita Bola Terkini – Pelita Bandung Raya (PBR) mulai melakukan persiapan untuk menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Salah satunya adalah dengan mengincar striker untuk memperkuat lini depan. Penyerang Barito Putera, Yongki Ariwibowo, disebut-sebut menjadi bidikan PBR.

Manajer PBR, Rawindra Ditya, mengakui bahwa pihaknya memang berminat kepada Yongki Ariwibowo. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U23 tersebut masih akan dipantau terlebih dulu sebelum disodori kontrak untuk bergabung dengan The Boys Are Back.

“Yongki Ariwibowo saat ini masih dalam pantauan. Kita masih berdiskusi, dan melihat kemampuan dia saat ini, dan hasil dari tes medis karena dia sempat cedera. Saat ini kita belum bisa bilang dia sudah deal,” kata Rawindra Ditya belum lama ini.

Selain Yongki Ariwibowo, PBR juga membutuhkan striker asing mengingat kebutuhan lini depan yang sangat krusial. Di ISL 2014, PBR hanya mengandalkan Bambang Pamungkas alias Bepe karena Gaston Castano sering cedera. Bepe pun cukup rentan dengan persoalan yang sama.

“Kita bisa lihat dari pengalaman musim lalu, sektor penyerang kita sangat minim. Kita mendapat musibah dengan cederanya Gaston Castano, dan hanya mengandalkan Bepe. Tradisi kita memang selalu pakai striker asing. Mudah-mudahan segera deal dengan orangnya,” ujar Rawindra Ditya.

“Kami akan pertahankan kira-kira 80 persen dari tim ini. Akan ada beberapa pertimbangkan saat kita melepas pemain, dan akan kita diskusikan dengan pelatih. Kami juga akan menambah pemain tengah dan belakang. Namun secara prisip, tidak bisa saya sebutkan siapa saya yang menjadi incaran,” pungkasnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: PBR Bidik Yongki Ariwibowo | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better