Berita Bola Terkini: Marcos Rojo Cedera Bahu, Manchester United Krisis Bek!

Rojo-Fernando

Berita bola terkini dari kubu Old Trafford, Marcos Rojo mengalami cedera bahu di pertandingan Manchester City vs Manchester United semalam. Belum dipastikan memang berapa lama Rojo akan absen namun yang pasti cedera tersebut membuat United semakin mengalami krisis pemain belakang di laga selanjutnya.

Pemain asal Argentina itu terlihat salah jatuh ketika bertarung memperebutkan bola di area pertahanan United. Setelah itu ia hanya bisa terbaring sambil memegangi bahu sebelah kirinya dan kemudian digantikan oleh Patrick McNair di menit 56.

“Marcos Rojo langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dislokasi pada bahunya. Saya kira ia tidak akan bisa bermain melawan Crystal Palace,” ujar Louis van Gaal.

Dengan absennya Rojo, praktis pilihan Van Gaal untuk lini belakang timnya semakin sedikit saja. Sebelum Rojo mengalami cedera, United juga sudah dipastikan tidak bisa memainkan Chris Smalling karena menerima kartu merah di pertandingan yang sama.

Para pemain belakang lainnya seperti Phil Jones pun juga belum sembuh dari cedera. Begitu juga dengan pemain lain seperti Rafael, Jonny Evans, dan Tyler Blackett.

Van Gaal pun mungkin akan memainkan empat pemain belakang yang mengakhiri laga melawan City semalam untuk laga kontra Palace berikutnya. Mereka adalah Antonio Valencia dan Luke Shaw di pos bek sayap, serta Michael Carrick yang akan menemani pemain berusia 19 tahun yakni Patrick McNair.

Solusi lain bagi Van Gaal adalah menarik Daley Blind untuk mundur ke posisi bek. Sementara posisi Blind bisa diisi oleh Darren Fletcher atau Ander Herrera.

“Lihatlah para pemain belakang United yang bermain hingga akhir laga tersebut. Valencia, McNair, Carrick dan Shaw. Mereka lah yang mengisi empat posisi lini belakang Manchester United dan itu adalah yang terburuk,” kritik Jamie Redknapp.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Marcos Rojo Cedera Bahu, Manchester United Krisis Bek! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better