Berita Bola Terkini: Manuel Pellegrini Anggap Arsenal Bisa Juara Liga Inggris 2014-2015

ArsenalFC

Arsenal memang diragukan untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini karena dianggap belum cukup bagus untuk bersaing. Namun bagi Manuel Pellegrini, hal itu tidak sepenuhnya benar karena ia yakin bahwa anak asuh Arsene Wenger punya potensi besar untuk merebut mahkota mereka musim lalu.

Pellegrini mengakui bahwa timnya saat ini memang akan mendapat persaingan sengit dari Chelsea. Namun ia juga mewanti-wanti kiprah Arsenal di sisa musim ini.

“Kami masih punya 87 poin yang bisa diraih dan akan terus berusaha menambah poin. Persaingan kami tidak hanya dengan Chelsea, tapi juga dengan Arsenal. Kita lihat saja bagaimana aksi mereka hingga akhir musim nanti,” jelas Pellegrini.

Akhir pekan kemarin, memang hanya Arsenal yang berhasil meraih kemenangan dibanding tim-tim besar lain seperti City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Dua gol Alexis Sanchez ke gawang Sunderland membawa mereka menang meyakinkan dengan skor 0-2 di Stadium of Light.

Sementara itu, City malah kalah 2-1 dari West Ham United. Gol tunggal dari David Silva tak mampu mengejar dua gol lawan yang dikemas Morgan Amalfitano dan Diafra Sakho. Bahkan kekalahan tersebut membuat posisi City digeser oleh Southampton di klasemen Liga Inggris.

Di tempat lainnya, Liverpool kembali meraih hasil yang mengecewakan. Kali ini kegagalan mereka memanfaatkan banyak peluang menjadi gol hanya membawa Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Hull City.

Sedangkan Chelsea dan United yang saling bentrok di Old Trafford hanya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Tim lainnya seperti Tottenham Hotspur pun juga malah menyerah 1-2 dari Newcastle United.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Manuel Pellegrini Anggap Arsenal Bisa Juara Liga Inggris 2014-2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better