Berita Bola Terkini: Lim Jun Sik Siap Bertahan di Persipura

persipura boaz solossa gol

Berita Bola Terkini – Lim Jun Sik menyatakan masih betah berada di skuat Persipura Jayapura. Gelandang asal Korea Selatan ini pun siap bertahan bersama tim Mutiara Hitam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Meskipun begitu, Lim Joon Sik masih menunggu keputusan dari manajemen Persipura.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan manajemen. Namun, jika masih dibutuhkan, saya pasti bertahan (di Persipura Jayapura),” tandas Lim Jun Sik beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 33 tahun ini baru saja mengantarkan Persipura berlaga di final ISL 2014. Sayangnya, tekad tim Mutiara Hitam untuk mempertahankan gelar juara kandas usai ditaklukkan Persib Bandung lewat adu penalti.

Kendati Persipura kalah, namun Lim Jun Sik justru diserbu Bobotoh (pendukung Persib Bandung) yang meminta foto bareng dengannya. Mantan pemain Ulsan Hyundai Mipo ini pun tidak keberatan untuk memenuhi permintaan tersebut.

“Kami justru senang mendapatkan sambutan seperti ini. Kami tidak keberatan misalkan ada yang meminta foto bersama,” ujar Lim Jun Sik.

Kota Palembang yang menjadi tempat digelarnya final ISL 2014 antara Persipura vs Persib Bandung sebenarnya tidak asing lagi bagi Lim Jun Sik. Sebelum bergabung dengan Persipura pada tahun 2012, ia mengantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara ISL 2011.

“Di sini saya teringat waktu meraih juara di musim 2011 bersama Sriwijaya FC. Banyak fans dan penonton yang memberikan dukungan, kenangan itu tidak mungkin bisa dilupakan,” kenang Lim Jun Sik.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Lim Jun Sik Siap Bertahan di Persipura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better