Berita Bola Terkini: KLB PSSI Digelar, Ini Harapan Arema

suharno Arema latihan

Berita Bola Terkini – Arema Cronus Indonesia menyimpan harapan terhadap pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Surabaya mulai Sabtu, tanggal 18 April 2015, besok. KLB PSSI dihelat di tengah kondisi persepakbolaan nasional yang agak memanas. Lantas, apa harapan Arema pada KLB PSSI 2015 ini?

Salah satu agenda terpenting KLB adalah memilih Ketua Umum PSSI yang baru. Pelatih Arema Cronus Indonesia, Suharno, berharap, pemimpin PSSI yang baru nanti bisa menjadikan persepakbolaan nasional semakin maju dan lebih baik lagi.

“Soal pilihan ada di tangan manajemen, dan saya pun mendukung siapa itu jagonya. Namun yang terpenting dari KLB PSSI ini adalah adanya pemimpin sepakbola yang punya misi memajukan sepakbola Indonesia,” papar Suharno di Malang beberapa waktu lalu.

“Jadi, siapapun itu, jika dia punya keyakinan, dan tekad untuk membawa Indonesia maju, semoga dialah yang menjadi pemimpin nantinya. Bukan berarti (pengurus PSSI) saat ini jelek. Sudah baik, namun perlu ditingkatkan dari berbagai aspek. Sebagai pelatih, tentu senang timnas Indonesia bisa bangkit seperti tahun-tahun 1980-an,” lanjutnya.

“Yang terakhir, tentu saja adalah memperhatikan pelatih-pelatih. Karena, meski kami sudah punya lisensi AFC, paling tidak, kursus kepelatihan itu diadakan untuk meng-upgrade kemampuan agar pengetahuan sepakbola pelatih juga terus meningkat,” harap mantan pelatih PSS Sleman, Persiwa Wamena, dan Persegres Gresik United ini.

Saat ini ada 11 orang kandidat yang akan bersaing memperebutkan posisi sebagai Ketua Umum PSSI dalam KLB nanti, yaitu Djohar Arifin Husin, Ahsanul Qosasi, Benhard Limbong, Tonny Apriliani, Erwin Dwi Budiawan, Subardi, Joko Driyono, La Nyalla Mattalitti, Muhammad Zein, Sarman, dan Syarif Bastaman.

Advertisements
Berita Bola Terkini: KLB PSSI Digelar, Ini Harapan Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better