Berita Bola Terkini: Kim Jeffrey Kurniawan Cinta Mati PBR

kim kurniawan pbr

Berita Bola Terkini – Kondisi memprihatinkan yang sedang dialami Pelita Bandung Raya (PBR) tidak membuat Kim Jeffrey Kurniawan ingin pindah klub. Gelandang blasteran Indonesia-Jerman itu menyatakan cinta mati kepada PBR. Kim Kurniawan pun bertekad untuk tetap bertahan meskipun PBR sedang dilanda krisis finansial yang cukup parah.

“Pastinya saya selalu ingat teman-teman di PBR, saya sudah sayang sama timnya jadi semoga saja ada jalan keluar dari masalah ini,” harap Kim Kurniawan beberapa waktu lalu.

Pantas jika Kim Kurniawan mengatakan hal tersebut. PBR menjadi klub yang kembali menghidupkan karier adik ipar Irfan Bachdim ini setelah sebelumnya sempat mengalami nasib yang tidak jelas.

Bersama PBR, Kim Kurniawan tampil memukau dan sukses membawa tim asuhan Dejan Antonic itu menembus babak semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu secara mengejutkan.

Prestasi inilah yang membuat Kim Kurniawan dipanggil ke Timnas Indonesia senior besutan Benny Dollo. Kim Kurniawan pun merasa sangat gembira akhirnya mimpi memperkuat tim Merah Putih menjadi kenyataan.

“Senang dan bangga bisa membela Timnas Indonesia. Saya berterima kasih sekali dapat kesempatan ini dan semoga semuanya berjalan lancar,” ujar Kim Kurniawan.

“Kalau sudah masuk lapangan saya pasti bisa lupakan semuanya dan bisa fokus seratus persen untuk latihan dan pertandingan,” lanjut mantan pemain Persema Malang yang sempat ditolak oleh beberapa klub di Thailand ini.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Kim Jeffrey Kurniawan Cinta Mati PBR | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better