Berita Bola Terkini: Juventus Perpanjang Kontrak Paul Pogba

P. Pogba

Juventus telah resmi memperpanjang kontrak Paul Pogba hingga 2019 mendatang. Perpanjangan masa bakti tersebut juga diikuti dengan kenaikan gaji yang diterima gelandang muda asal Prancis tersebut.

Sebagai salah satu pemain muda berbakat, nama Pogba jelas menjadi incaran banyak klub besar Eropa. PSG pernah memburunya dengan serius meski Juve tidak mau melepasnya. Sadar betapa pentingnya peran Pogba, Juve mengambil langkah tegas dengan memperpanjang kontrak pemain binaan Manchester United tersebut.

“Kami telah memperpanjang kontrak Paul Pogba hingga 2019,” ucap Beppe Marotta, salah satu petinggi Juve.

Mengenai kenaikan gaji Pogba yang cukup signifikan, Marotta mengatakan bahwa itu semua karena kualitas yang dimiliki Pogba. Dalam tubuh Juve, ada beberapa faktor yang menyebabkan pemain mendapatkan gaji yang berbeda levelnya.

“Kami menganggap kenaikan gaji Pogba karena kualitasnya. Situasi kontrak dalam tim kami bervariasi berdasarkan usia, kepribadian, dan kualitas teknik. Enam pemain seperti Chiellini, Buffon, Giovinco, Storari, Lichtsteiner, dan Pepe memiliki kepribadian yang bagus. Satu faktor lain yang bersifat kondisional adalah masalah sepakbola itu sendiri dan kami telah memulai negosiasi dengan mereka semua.”

Dengan diperpanjangnya kontrak Pogba, Juve kini rasanya sudah tak perlu khawatir lagi akan masa depan timnya. Usia Andrea Pirlo yang sudah menua pun bisa tergantikan dengan kualitas yang dimiliki pemain yang memimpin Prancis U20 meraih trofi Piala Dunia U20 2013 tersebut.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Juventus Perpanjang Kontrak Paul Pogba | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better