Berita Bola Terkini: ISL 2015 Pakai Nama QNB League

qnb league logo isl

Berita Bola Terkini – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan memakai nama QNB League. Nama tersebut diambil dari nama sponsor utama ISL 2015, yaitu QNB (Qatar National Bank) Group. QNB, yang juga menyokong Paris Saint Germain (PSG), akan menjadi sponsor ISL hingga akhir musim 2017 nanti.

“Sebagai bagian dari harapan dan rencana perluasan pertumbuhan kami di Asia, kesempatan sponsorship yang penuh gengsi ini akan meningkatkan visibilitas dan profil dari merek QNB di pasar kunci internasional,” ujar Yousef Darwish, General Manager Group Communication dari QNB Group.

“Kami telah berada di Indonesia sejak 2011 dan peningkatan popularitas sepak bola di seluruh negeri akan menempatkan QNB League sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia yang juga Sekjen PSSI, Joko Driyono, menyatakan bahwa kerjasama dengan QNB Group akan membuahkan hasil yang lebih baik bagi kompetisi di tanah air dengan semangat industri sepakbola.

“Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus bertransformasi menjadi lebih baik, mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur,” papar Joko Driyono.

“Kami akan bekerja sama untuk membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan sepakbola industri,” pungkasnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: ISL 2015 Pakai Nama QNB League | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better