Berita Bola Terkini: Indra Sjafri Ditawari Melatih di Malaysia

Indra Sjafri 3

Berita Bola Terkini – Sejak tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri masih belum menentukan akan ke mana selanjutnya akan berlabuh. Yang pasti, pelatih asal Sumatera Barat ini sudah banjir tawaran, termasuk dari klub peserta Liga Super Malaysia.

Akan tetapi, Indra Sjafri tampaknya ogah bekerja di negeri jiran. Menurutnya, di Indonesia sendiri masih kekurangan pelatih yang berkualitas. Indra Sjafri sendiri untuk saat ini ingin fokus membina para pemain muda Indonesia.

“Saya pernah dihubungi agen dari Malaysia, tapi saya pikir di Indonesia kekurangan pelatih. Agenda saya bulan ini penuh semua sampai Desember 2014,” ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Pelatih yang berdomisili di Yogyakarta ini mengakui bahwa ada sejumlah klub ISL yang berminat kepadanya, termasuk Persipura Jayapura. Namun, ia tidak ingin buru-buru menentukan pilihan. Indra Sjafri ingin memilah dan memilih dulu klub mana yang paling cocok untuk dibesutnya nanti.

“Saya akan bicara dulu dengan beberapa klub yang menginginkan saya. Banyak hal yang harus dibicarakan. Kalau ingin melatih klub karena kepentingan saya sendiri, mudah saja untuk memilihnya. Tapi kan harus juga bermanfaat bagi orang banyak,” paparnya.

Indra Sjafri sendiri berencana akan mendirikan akademi sepak bola dalam waktu dekat. Akademi sepak bola yang direncanakan akan dibangun di Bontang, Kalimantan Timur, ini juga ditujukan untuk mendidik para calon pelatih lokal, selain sebagai tempat melatih kemampuan dan mental para pemain muda.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Indra Sjafri Ditawari Melatih di Malaysia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better