Berita Bola Terkini: Hamka Hamzah Lepas, Arema Kejar M. Roby

Persisam

Berita Bola Terkini – Arema Cronus Indonesia terus berburu pemain belakang. Setelah Hamka Hamzah lepas dari incaran, tim Arema Singo Edan mengalihkan radarnya untuk mengejar bek andalan Timnas Indonesia yang juga kapten Putra Samarinda, M. Roby.

Media Officer Arema Cronus Indonesia, Sudarmaji, tidak membantah bahwa timnya memang menginginkan M. Roby untuk bergabung meskipun hal tersebut tidak mudah karena Putra Samarinda tentunya tidak ingin melepas pemain andalannya itu begitu saja.

“Kalau sekarang, sepertinya memang M. Roby masih dibidik,” singkat Sudarmaji di Malang beberapa waktu lalu.

Arema memang sedang gencar memburu pemain untuk menempati posisi sebagai bek setelah dilepasnya Thierry Gathuessi. Sebelumnya, Arema nyaris merekrut Hamka Hamzah yang kembali ke Indonesia usai memperkuat PKNS Malaysia musim lalu.

Namun, ternyata Pusamania Borneo FC lebih cepat dan mengklaim telah deal dengan Hamka Hamzah. “Iya benar, kami mengontrak Hamka Hamzah selama 3 tahun. Bahkan Hamka Hamzah mengatakan ingin pensiun di tim ini,” klaim Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

“Meski tidak muda lagi, dia masih punya kualitas, bahkan dirinya masih mendapat tempat di Timnas Indonesia. Dia bisa menjadi contoh baik bagi para pemain muda.”

“Sementara ini kami baru merekrut Hamka Hamzah karena kami mengutamakan skuad yang kami miliki sekarang. Hasil tersebut juga bergantung kepada hasil evaluasi manajemen pada akhir musim nanti,” pungkasnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Hamka Hamzah Lepas, Arema Kejar M. Roby | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better