Berita Bola Terkini: German Denis Pukul Lorenzo Tonelli, Kena Skorsing Lima Laga!

German Denis

Dari berita bola terkini, kabar yang cukup menghebohkan datang dari dua klub medioker Liga Italia, yakni Atalanta dan Empoli. German Denis harus diskorsing selama lima pertandingan karena dilaporkan memukul Lorenzo Tonelli usai laga Atalanta vs Empoli akhir pekan kemarin di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Insiden itu terjadi ketika pertandingan telah usai, tepatnya di kamar ganti Empoli. Pemain Argentina tersebut kehilangan akal sehatnya dan melayangkan pukulan setelah Tonelli dikatakan mengancam akan membunuh Denis dan keluarganya.

“Setelah pertandingan, ketika masih di lapangan, Tonelli menghampiri Denis dan mengatakan ancaman pembunuhan terhadap Denis dan keluarganya. Beberapa menit kemudian, Denis dibantu dengan rekan setimnya menuju kamar ganti Empoli dan ketika Tonelli muncul, sebuah pukulan dilayangkan Denis padanya,” jelas seorang sumber.

Kabar itu kemudian diperkuat dengan pengakuan Presiden Empoli, Fabrizio Corsi. Menurutnya, Denis saat itu dibantu oleh Luca Cigarini (gelandang Atalanta) dimana ia berperan memegangi bek Empoli tersebut.

Gomez-Tonelli

“Saya tak pernah melihat kejadian seperti ini sebelumnya. Denis memukul ketika Cigarini memegangi Tonelli. Saya rasa Tonelli sudah membuat kesalahan dan saya perlu tahu itu. Jika ia membuat lelucon buruk seperti itu, maka saya akan menghukumnya,” jelas Corsi.

Tonelli sendiri kemudian membantah memberikan ancaman pembunuhan pada kapten Atalanta tersebut. Bek berusia 25 tahun itu sendiri telah mendapat skorsing satu laga dan jelas itu jauh lebih ringan dibanding apa yang didapat Denis.

“Saya tidak mengancam siapa pun. Saya datang dari keluarga yang selalu mengajari tata krama dan saling menghormati. Keluarga saya (kakek, ayah, dan paman) adalah seorang dokter. Mereka bertugas menyelamatkan orang, tidak membunuh orang!”

Advertisements
Berita Bola Terkini: German Denis Pukul Lorenzo Tonelli, Kena Skorsing Lima Laga! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better