Berita Bola Terkini: Digilas Indonesia, Ini Dalih Timor Leste

timnasi indonesia u22 u23 timor leste muchlis hadi

Berita Bola Terkini – Tim Nasional Timor Leste U-23 harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-5 dari Timnas Indonesia U23 dalam laga pertama Kualifikasi Pra Piala Asia U-23 2016 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat, tanggal 27 Maret 2015, kemarin. Pelatih Timor Leste, Fabio Magrao, pun berdalih atas hasil negatif kontra Timnas U23 Indonesia tersebut.

Fabio Magrao menyebut faktor keletihan dan kurangnya persiapan menjadi penyebab utama kekalahan skuat asuhannya dari Timnas Indonesia U23. Namun, pelatih berusia 23 tahun ini tetap memberikan selamat kepada tuan rumah yang sukses menggelontor gawang timnya dengan lima gol tanpa balas.

“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini. Hasil ini bukan soal kemampuan, tapi para pemain cukup kelelahan karena beberapa pemain kami main untuk tim senior untuk melawan Mongolia di kualifikasi Piala Dunia lalu,” dalih Fabio Magrao usai pertandingan.

“Kami baru benar-benar bisa melakukan persiapan sepuluh hari dan pemain melakukan perjalanan yang jauh hingga kami kelelahan. Tapi itu bukan alasan utama, yang jelas hasil ini bukan soal skill,” lanjutnya.

“Kondisi lapangan bukan alasan dari hasil laga ini. Kami tahu Indonesia punya tradisi sepakbola yang baik dan kompetisi reguler sepanjang tahun. Jadi hasil ini bagus untuk pengembangan tim kami, yang jelas ini bukan soal kemampuan,” tutup sang pelatih.

Lima gol kemenangan Timnas Indonesia U23 atas Timor Leste masing-masing dicetak oleh Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan Hansamu Yama Pranata. Indonesia menang telak meskipun harus bermain dengan 10 orang setelah Zulfiandi menerima kartu kuning kedua.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Digilas Indonesia, Ini Dalih Timor Leste | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better