Berita Bola Terkini: David Moyes Setuju Tangani Real Sociedad

erita Bola Terbaru David Moyes Setuju Tangani Real Sociedad

Berita bola terbaru – David Moyes dikabarkan AS telah setuju menangani Real Sociedad. Pria Skotlandia yang kerap dihujat pasca kegagalannya menjadi manajer Manchester United tersebut akan mengambil tongkat estafet pelatih La Real yang sebelumnya ditinggalkan Jagoba Arrasate.

David Moyes yang sebelumnya terkenal sebagai manajer bertangan dingin kala berada di Everton, akan mendapatkan perlakuan istimewa dari Real Sociedad. Ia akanmenjadi pelatih termahal sepanjang sejarah klub dengan gaji dua juta Euro pertahun.

Selain itu, Real Sociedad tengah menggodok kontrak yang mengikat pria berusia 51 tahun itu. Jika tidak ada perubahan lagi, maka Moyes akan dikontrak selama 2,5 tahun. Ini berarti ia akan merampungkan musim ini, dan baru bisa pergi dari San Sebastian pada musim panas 2017 mendatang.

David Moyes sendiri sudah meninjau kamp latihan Real Sociedad. Ia juga telah mendapatkan kesepakatan dengan presiden klub, Jokin Aperribay. Namun, La Real belum mau mengumumkan pelatih anyar mereka karena satu hal. Mereka ingin konsentrasi penuh pada laga melawan Atletico Madrid pada Senin (10/11) pukul 03.00 WIB.

Dibocorkan oleh AS, barulah setelah pertandingan itu kemungkinan Moyes diperkenalkan sebagai pelatih anyar tim. Ini dilakukan agar para pemain tidak mengalami bias kala bertarung dengan ATM. Pasalnya, tumbang akan membuat posisi Sociedad makin melorot lagi di papan bawah klasemen.

Rencananya, David Moyes akan langsung memimpin sesi latihan Real Sociedad pada Senin pagi waktu setempat. Sang pelatih juga sudah menunjuk Gary McAllister sebagai tangan kanannya selama melatih klub yang sejak ditinggalkan oleh Philippe Montainer ini mengalami penurunan drastis.

Advertisements
Berita Bola Terkini: David Moyes Setuju Tangani Real Sociedad | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better