Berita Bola Terkini: Bayu Gatra Bertahan di Putra Samarinda

bayu gatra pusam putra samarinda 2014

Berita Bola Terkini – Teka-teki masa depan Bayu Gatra Sanggiawan terjawab sudah. Manajemen Putra Samarinda menyebut bahwa pemain sayap lincah itu telah sepakat untuk tetap bertahan di Pusam. Dengan demikian, Bayu Gatra hampir pasti tetap memperkuat Putra Samarinda di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Bayu Gatra dan Pusam memang melakukan negosiasi ulang soal nilai kontrak. Kami setuju dan sudah ada kesepakatan dia bertahan di Samarinda,” klaim Manajer Putra Samarinda, Agus Setiawan, belum lama ini.

Bayu Gatra bahkan dikabarkan telah diikat kontrak jangka panjang di skuat Pesut Mahakam. Mantan punggawa Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 itu terjalin kontrak hingga tahun 2015 mendatang.

“Saya percaya, ikatan emosional Bayu Gatra di Putra Samarinda sangat kuat,” tandas Agus Setiawan.

Jelang ISL 2015, Bayu Gatra memang dikabarkan cukup banyak diminati oleh klub lain. Persija Jakarta disebut-sebut yang paling getol ingin memboyong pemain asli Jember, Jawa Timur. Namun, Bayu Gatra sendiri sudah menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Pusam.

“Saya akan tetap di Putra Samarinda karena suasana dan kondisinya membuat saya betah. Saya juga mendapat kesempatan bermain lebih banyak di sini,” beber Bayu Gatra beberapa waktu lalu.

“Memang ada beberapa klub yang mengajukan penawaran untuk bermain bersama mereka di musim depan. Saya belum kasih jawaban, karena masih menunggu keputusan resmi manajemen klub Pusam soal persiapan musim depan,” lanjutnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Bayu Gatra Bertahan di Putra Samarinda | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better