Berita Bola Terkini: Bambang Pamungkas Bertahan di PBR

bambang pamungkas pbr gol 2

Berita Bola Terkini – Harapan Persija Jakarta untuk memulangkan Bambang Pamungkas nyaris tertutup. Pasalnya, Bepe dikabarkan sudah sepakat untuk bertahan di Pelita Bandung Raya (PBR) di ISL 2015 musim depan. Tak hanya Bepe, PBR juga telah memperpanjang kontrak kiper gaek Deniss Romanovs

“Manajemen sudah sepakat untuk mempertahankan 80 persen pemain. Kami juga sudah deal dengan Deniss Romanovs dan Bepe, meski memang akan ada pembahasan lebih lanjut lagi,” ungkap Manajer PBR, Rawindra Ditya, beberapa waktu lalu.

“Saat ini kami masih libur, sekaligus persiapan untuk musim depan. Kami mulai latihan lagi pertengahan Desember 2014. Pada saat itu juga, tim sudah terbentuk,” tambahnya mengenai persiapan PBR menjelang kompetisi musim depan.

”Bepe tidak akan pergi dari PBR, setidaknya hingga musim depan karena kontrak pemain bersama PBR berdurasi 2 tahun,” timpal CEO PBR, Marco Paulo.

PBR memang ogah melepas Bambang Pamungkas. Bahkan, mantan penyerang andalan Timnas Indonesia itu diminta gantung sepatu di tim sekota Persib Bandung tersebut. Kehadiran sosok senior seperti Bepe dinilai sangat penting di skuat PBR yang dihuni oleh cukup banyak pemain muda.

“Ya, kita memang sangat berharap Bepe tetap bersama PBR sampai gantung sepatu, karena dia memang sosok pemain yang bisa mengayomi dan menuntun para pemain muda di PBR. Saya lihat dia bisa jadi panutan para pemain muda,” harap Rawindra Ditya.

“Rencana kita, kalau memang Bepe mau di sini (PBR) hingga gantung sepatu, kita akan angkat jadi asisten pelatih. Jadi dia akan tetap bersama PBR meski sudah tidak main lagi,” pungkasnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Bambang Pamungkas Bertahan di PBR | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better