Berita Bola Terkini: Bali United Digasak Persipura, Ini Kata Indra Sjafri

indra sjafri bali united pusam

Berita Bola Terkini – Bali United Pusam mengalami kekalahan telak dari Persipura Jayapura dengan skor 5-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, pada Rabu, tanggal 8 April 2015. Lantas, apa kata pelatih Bali United, Indra Sjafri, terkait hasil negatif di laga kontra Persipura ini?

Indra Sjafri mengakui, Persipura adalah salah satu tim terkuat di Indonesia. Oleh karena itu, ia pun memaklumi apa yang telah dialami Martinus Novianto dan kawan-kawan di kandang tim Mutiara Hitam. Mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini tak akan menyalahkan para pemainnya.

“Memang di awal kami menguasai pertandingan, tapi kami akui Persipura memiliki pemain yang bagus. Kematangan tim Persipura terlihat dalam pertandingan ini,” ungkap Indra Sjafri usai laga.

“Apakah itu karena kondisi yang menurun atau mental pemain, kami akan evaluasi nanti. Tapi kami tidak bisa menyalahkan pemain meski tiga gol yang dicetak Persipura murni kesalahan pemain kami,” lanjutnya.

Sementara itu, Osvaldo Lessa selaku pelatih Persipura sangat girang timnya bisa kembali mengemas kemenangan di laga kedua QNB League 2015. Di pertandingan pertama melawan Persiram Raja Ampat, Bio Paulin dan kawan-kawan juga menang dengan skor 2-0.

“Semua pemain luar biasa hari ini, saya sampaikan terima kasih kepada semua pemain. Kemenangan ini bukan hanya karena satu orang,” ujar Osvaldo Lessa, pelatih asal Brasil yang menggantikan posisi Jacksen F. Tiago ini.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Bali United Digasak Persipura, Ini Kata Indra Sjafri | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better