Berita Bola Terkini: Arema vs PBR Batal!

arema pbr samsul arif kim kurniawan

Berita Bola Terkini – Laga Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 antara Arema Cronus Indonesia kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu, tanggal 25 April 2015, mendatang dipastikan batal. Urung dihelatnya laga Arema vs PBR tersebut disebabkan karena tidak memperoleh izin dari pihak kepolisian,

“Dengan mohon maaf kepada Aremania dan pecinta bola di Malang Raya, laga Arema (vs PBR) dibatalkan,” ucap Panitia Pelaksana Pertandingan Arema Cronus Indonesia, Abdul Harisd, di Malang, Jumat, tanggal 24 April 2015.

“Ada surat tidak diperbolehkan mengeluarkan izin keramaian oleh Kemenpora dan Polri mengikuti dengan tidak diterbitkannya izinnya,” tambahnya.

Pembatalan laga tak pelak membuat Arema Cronus Indonesia dan Persipasi Bandung Raya kecewa. Pelatih tim Singo Edan Suharno dan asisten pelatih PBR, Peri Sandria, berharap agar carut-marut yang melanda persepakbolaan nasional saat ini segera dapat diatasi sehingga kompetisi bisa berjalan normal seperti sebelumnya.

“Pastinya kecewa karena pagi tadi kita sudah latihan. PBR juga. Harapan kami semua masalah selesai. Jadi tidak terjadi seperti ini,” keluh Suharno.

“Kami datang ke Malang karena mengikuti jadwal atau aturan, daripada nanti WO. Nanti kami akan laporkan dan klaimkan ke PT Liga Indonesia semua biaya kami ke sini dan pulang,” timpal Peri Sandria terkait permintaan ganti rugi kepada PT Liga Indonesia karena PBR telah berada di Malang.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Arema vs PBR Batal! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better