Berita Bola Terkini: Arema Indonesia Terhindar Sanksi PSSI, Tapi…

arema persipura samsul arif

Berita Bola Terkini – Arema Cronus Indonesia bisa bernafas lega karena terhindar dari sanksi PSSI akibat ulah penonton yang menyalakan kembang api saat menjamu Persipura Jayapura di putaran pertama babak 8 besar ISL 2014 lalu. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh manajemen Arema demi lolos dari hukuman PSSI tersebut.

Dengan batalnya hukuman dari PSSI tersebut, maka Arema bisa menggelar laga kontra Persela Lamongan dengan tetap disaksikan penonton. Akan tetapi, manajemen tim Singo Edan harus melaksanakan 15 syarat yang telah ditetapkan PSSI kendati belum diungkap dengan jelas apa saja syarat tersebut.

“Hal tersebut tidak cuma-cuma, tapi dengan syarat, yakni kami harus bisa memenuhi 15 poin penting. Kami pun mengakui, jika hal tersebut menjadi kesalahan kami,” ungkap CEO Arema, Iwan Budianto.

“Komisi Disiplin (PSSI) memberikan kesempatan, mengingat manajemen kami sudah berkomitmen untuk menangkap pelakunya. Terbukti, kami sudah temukan dan diserahkan kepada kepolisian,” lanjutnya.

“Kami sanggupi untuk memenuhi 15 poin sesuai kesepakatan dengan Komdis PSSI. Hasilnya, kami diberikan kesempatan untuk menyelenggarakan pertandingan pada 25 Oktober 2014 (melawan Persela),” timpal Media Officer Arema, Sudarmadji.

“Arema diberi kesempatan untuk merealisasikan 15 item hukuman itu pada laga tanggal 25 Oktober 2014 yang diselenggarakan dengan penonton. Bila kita tidak mampu menjalankan 15 item itu, Komdis PSSI akan memberikan sanksi yang lebih berat. Keputusan ini berlaku untuk Arema saat bertanding di mana saja,” pungkasnya.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Arema Indonesia Terhindar Sanksi PSSI, Tapi… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better