Berita Bola Terkini: Arema Indonesia Pertahankan Suharno

Suharno Arema 2

Berita Bola Terkini – Arema Cronus Indonesia dipastikan akan tetap dilatih oleh Suharno di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Manajemen Arema telah memutuskan bahwa pelatih asal Klaten, Jawa Tengah, itu bakal dipertahankan untuk menukangi tim Singo Edan, bersama sang asisten pelatih, Joko Susilo.

“Dari hasil evaluasi, kami memutuskan tetap mempertahankan Suharno dan Joko Susilo sebagai pelatih Arema musim depan,” terang CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, beberapa waktu lalu.

“Selain mereka berdua, kami juga memutuskan tetap mempertahankan tim pelatih untuk menangani tim musim depan,” lanjutnya.

Meskipun gagal mengantarkan Arema Cronus Indonesia meraih juara di ISL 2014 lalu, namun kinerja Suharno dan Joko Susilo dinilai memuaskan. Kurnia Meiga dan kawan-kawan disebut hanya kurang beruntung sehingga tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar juara yang akhirnya diraih oleh Persib Bandung.

“Berdasar statistik, tim yang menjadi juara rata-rata mengalami kekalahan sebanyak 22 persen. Sementara, dari 27 kali bermain, Arema hanya kalah 4 kali. Ini berarti tak sampai 20 persen. Tak ada masalah dari teknis kepelatihan,” tegas Iwan Budianto.

Tim Singo Edan takluk dari Persib Bandung di babak semifinal ISL 2014 setelah kalah dengan skor 1-3 lewat pertandingan yang keras dan melelahkan. Tersingkirnya Arema harus ditentukan lewat babak tambahan waktu setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Arema Indonesia Pertahankan Suharno | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better