Berita Bola Terkini: Alberto Goncalves Resmi ke Penang FA Malaysia

beto alberto goncalves arema

Berita Bola Terkini – Alberto Goncalves alias Beto dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub peserta Liga Super Malaysia untuk kompetisi musim depan. Bomber yang dua musim terakhir memperkuat Arema Cronus Indonesia itu telah menolak pinangan dari Barito Putera dan lebih memilih hijrah ke negeri jiran.

“Banyak klub yang tertarik bekerja dengan saya, termasuk Barito Putera. Tapi saya ingin mencari tantangan baru, tentunya bermain di luar Indonesia. Dan, saat sekarang saya sudah bergabung dengan satu klub asal Malaysia, Penang FA,” tandas Beto, Senin (10/11/2014).

Alberto Goncalves pun mengucapkan rasa terima kasih kepada publik Arema Indonesia yang telah diperkuatnya dalam dua musim terakhir ini. Penyerang asal Brasil berusia 33 tahun ini merasa sangat beruntung bisa memperkuat tim besar seperti Arema.

“Saya berterima kasih kepada Arema, dua musim yang luar biasa, teman-teman di Malang yang baik dan hebat. Kami akan selalu mengenang klub ini,” kata Alberto Goncalves.

“Saya senang dengan Arema. Ini adalah tim yang sangat bagus, saya merasa menemukan banyak teman-teman baru,” lanjut mantan striker Persipura Jayapura dan Persijap Jepara ini.

Tak hanya Alberto Goncalves, gelandang andalan Arema di ISL 2014, Gustavo Lopez, juga melakukan hal serupa. Eks pemain Persela Lamongan itu dikabarkan akan bergabung dengan Terengganu FA di Malaysia.

”Beto (Alberto Goncalves) dan Gustavo Lopez sudah pamit. Mereka ingin main di Malaysia,” ungkap General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

Advertisements
Berita Bola Terkini: Alberto Goncalves Resmi ke Penang FA Malaysia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better