Berita Bola Terbaru: Ruben Sanadi Berharap Tetap di Persipura

ruben sanadi persipura

Berita Bola Terbaru – Bek kiri Persipura Jayapura, Ruben Sanadi, masih ingin melanjutkan karir di tim Mutiara Hitam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Pemain berusia 27 tahun ini berharap manajemen Persipura segera membahas perpanjangan kontrak untuk dirinya.

Hingga saat ini, Ruben Sanadi mengakui bahwa belum ada pembicaraan mengenai kelanjutan karirnya di Persipura Jayapura kendati ia sangat berharap untuk itu. “Tapi memang, saya belum ada pembicaraan apapun dengan Persipura terkait kontrak musim depan,” ungkap Ruben Sanadi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mantan pemain Pelita Jaya ini memang menjadi salah satu pemain reguler di Persipura. Ia biasa menempati posisi sebagai bek kiri meskipun di sektor tersebut juga terdapat mantan pemain Timnas Indonesia U23, Ronny Esar Beroperay.

Ruben Sanadi juga berkomentar tentang kekosongan di posisi pelatih Persipura Jayapura saat ini. Jika Persipura merekrut pelatih baru, ia lebih cenderung memilih pelatih lokal ketimbang pelatih asing.

Kesukesan Jajang Nurjaman membawa Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 tampaknya menjadi alasan bagi Ruben Sanadi untuk menyarankan kepada Persipura agar merekrut pelatih dari dalam negeri sendiri.

“Jika ditanya apakah pelatih lokal atau asing, saya lebih senang kalau dilatih pelatih lokal. Jadi, biar pelatih lokal kita juga tidak ketinggalan dengan pelatih asing,” kata Ruben Sanadi yang saat ini sedang bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Ruben Sanadi Berharap Tetap di Persipura | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better